Karena Dia aku Kuat

dari bangun tidur , terus kesekolah, pulang sore ditambah banyak tugas gapernah ada kata capek dikamus laila kalo udah ngeliat perjuangan mama sama papa yg lebih berat. ingin banget keringat ini bisa menjadi senyuman buat mereka beberapa tahun kedepan. jadi yaa kalo banyak tugas kita jalanin aja itu juga bisa buat kita kedepannya nanti

Iklan

Kekeluargaan XPM2

merasakan betapa senangnya berada dikelas ini. kelas tercinta diPM2 aku belajar arti sebuah persahabatan , arti sebuah kekeluargaan dan arti sabar,senang,susah bersama.

Pramuka

hari ini tepat sehabis pulang sekolah saya pramuka, disaat sedang melakukan pembelajaran/materi pramuka saya sangat senang karena disitu saya bisa mengerti tentang sandi,morse, dan semaphoer. seru abis deh pokoknya